Sabtu, 07 April 2012

BlackBerry PlayBook 4G Kembali Bocor

BlackBerry PlayBook 4G kembali terungkap di berbagai media online. Salah satunya di situs pemerhati BlakcBerry CrackBerry. Dalam bocoran kali ini terungkap perangkat generasi kedua keluaran RIM ini memiliki bentuk sama dengan perangkat BlackBerry PlayBook sebelumnya yang pernah bocor di media. Hanya saja yang berbeda dari PlayBook ini adalah dari segi BlakBerry Messenger dan Koneksinya yang sudah mendukung 4G atau yang biasa dikenal dengan jaringan LTE.

BlackBerry PlayBook 4G

Untuk saat ini masih banyak software yang terpasang memiliki bug sehingga kurang bisa berjalan dengan baik. Sehingga, diperkirakan untuk BlackBerry PlayBook 4G ini masih berupa prototipe. Jika dilihat dari rumor sebelumnya, PlayBook akan ditenagai dengan processor yang berkekuatan 1.5 GHz.

Untuk tanggal rilisnya memang belum diketahui RIM bakalan diluncurkan kapan. Namun rumor ini sudah banyak beredar diberbagai media online. Apakah RIM akan merilisnya dengan spesifikasi seperti yang disebutkan di atas? Namun, jika dilihat dari gambar-gambar yang terlihat di CrackBerry diyakini spesifikasi gadget ini tidak akan meleset dengan spesifikasi di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar