Senin, 09 April 2012

Kamseupay artinya.. – Marissa Haque Tweeps

Pernahkah Anda mendengar kata-kata Kamseupay ?? jika pernah, Anda mendengar dari siapa, temankah atau dari televisi ?? Berikut apa sih arti Kamseupay?

“Kamseupay” itulah kata-kata yang saat ini sedang trend. Kamseupay adalah singakatan dari kampungan sekali uh payah. Kata-kata ini merupakan sindiran yang sangat kasar. 

Pada tahun 1970, kata kamseupay ini sudah sering digunakan, akan tetapi setelah beberapa tahun lamanya kata kamseupay ini hilang, seperti ditelan bumi. Lewat blog salah satu artis yaitu Marisa Haque kata kamseupay saat ini menjadi trend. Bahkan kata-kata ini trend tidak hanya di televisi ataupun iklan, di twitterpun kata kamseupay ini sering digunakan oleh para pengguna twitter atau tweeps dalam tulisannya 

Akan tetapi, kamseupay adalah kata-kata yang negatif dalam hal percakapan . walaupun negatif, tetapi tetap saja kata kamseupay ini banyak digunakan oleh sebagian orang, media iklan atau bahkan sinetron .

Semakin trendnya kata kamseupay ini, sampai dijadikan sebagai sebuah lagu di salah satu sinetron. Bahkan istilah ini semakin melejit setelah dikemukakan oleh Marisa Haque dalam tweeps twitternya dan dituliskan pula di dalam blognya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar