Senin, 09 April 2012

Cantik tak Hanya Milik Kaum Kulit Putih

Cantik tak Harus Putih

Beberapa wanita menganggap bahwa cantik itu identik dengan kata putih. Karena sebagian mereka medewakan bahwa kulit putih adalah jaminan untuk mendapatkan segalanya. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan kulit putih, misalnya dengan melakukan operasi plastic dan menggunakan pemutih kulit.
Namun seiiring dengan perkembangan jaman banyak cara digunakan agar tetap tampil cantik walaupun tidak putih.

Sebagai seorang dokter kecantikan, dr Novita Sari memandang bahwa cantik adalah putih itu salah dan seharusnya diluruskan. Profesinya sebagai seorang dokter kecantikan menuntut dr Novita untuk menghadapi berbagai macam pasien dengan berbagai problematika yang dihadapi tentu terkait dengan kecantikannya. Problematica yang dihadapi pasien mulai dari jerawat dan kerutan hingga anak-anak muda yang memaksakan diri ingin terlihat putih. Novita masih berusaha untuk memberikan pengertian kepada setiap pasien bahwa sebenarnya cantik itu tidak harus putih, akan tetapi dengan bersih dan sehat tetap terlihat cantik.

Sebagian besar kalangan remaja dan mahasiswa menganggap bahwa penampilan merupakan modal utama untuk bergaul dengan teman-temannya. Kepribadian mereka dinilai dari penampilan mereka, jika penampilan mereka baik maka kepribadiannyapun baik. Begitupula sebaliknya.

Dokter yang lahir pada 10 november 1982 ini memang seringkali memperlihatkan perubahan sikap pasiennya. Saat para pasien datang dengan keluhan yang dihadapinya, pasien tersebut terlihat minder. Akan tetapi, mereka sangat jauh berbeda setelah menjalani perawatan rutin dan akhirnya mendapatkan wajah yang diinginkan para pasien tentunya cantik dan bersih, karena sudah terterbebas dari masalah berbagai macam masalah kulit yang seringkalai diderita wanita.

“Biasanya mereka lantas terlihat percaya diri dan terlihat bahagia. Dan sayapun ikut merasa senang melihatnya “ ujar novita .

Saat ini dokter kecantikan menjadi icon yang penting dalam merawat dan menjaga penampilan wanita terutama dikalangan remaja dan mahasiswa, hal ini tidak dipungkiri karena penampilan merupakan hal yang paling penting bagi seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar