Selasa, 10 April 2012

Ciri-ciri mengandung Anak laki-laki

ibu hamil


Sebagian ibu yang sedang hamil. Menginginkan bayi yang di dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki, namuan diantara sebagian ibu tersebut tidak mengetahui ciri-ciri atau tanda bahwa sedang mengandung bayi laki-laki. Mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi hal yang sangat menegangkan untuk ibu yang sedang hamil. Bahkan ada beberapa ibu yang ingin mengetahui jenis kelamin bayinya dengaan melakukan pemeriksaan USG yang semakin berkembang di dunia kesehatan saat ini. Tetapi ada hal mudah untuk menebak jenis kelamin sang jabang bayi agar tidak perlu repot-repot dengan memeriksa melalui USG. Anda boleh percaya atau tidak, karena ini pun menurut ilmu kesehatan.

Rasa mual
Hampir banyak orang yang bilang, saat wanita sedang hamil akan mengalami rasa mual, rasa mual itu jarang dirasakan oleh Anda yang sedang mengandung bayi perempuan, akan tetapi jika mual anda sangat dirasa dan Anda muntah hingga berember-ember bayi dalam kandungan Anda berjenis kelamin laki-laki.

Tonjolan perut yang tidak bulat
Tonjolan sang jabang bayi Anda akan terlihat jika Anda mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan saat Anda hamil bayi perempuan perut akan terlihat membulat. Sebagian orang bilang bahwa ibu hamil yang mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki tidak terlihat kandungannya jika dilihat dari belakang.

Berat badan tidak terlalu naik
Saat hamil mungkin berat badan Anda akan naik, hal ini merupakan biasa yang dialami oleh para wanita yang sedang hamil. Akan tetapi, jika Anda mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki Anda tidak perlu khaeatir, karena berat badan Anda tidak akan naik terlalu banyak, karena proposi kenaikan dari janin.

Penampilan cuek
Penampilan penting bagi wanita hamil, akan tetapi jika Anda mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki biasanya berpenampilan cuek dan malasa dandan, tidak seperti ibu hamil yang mengandung bayi perempuan yang berpenampilan cantik dan cerah.

Makanan yang Asam
Ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki lebih mengkonsumsi makanan yang bernutrisi yaitu seperti makanan yang berasam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar